Aku takut bilang aku sayang aku cinta sama kamu tapi kenyataannya aku sering buat kamu sedih. Yang aku pengen sekarang cuma buat kamu bahagia dan tertawa setiap harinya bersamaku walau tanpa kata2 itu.

Teruntuk yang terkasih

Aku suka cerewetmu, aku suka caramu bicara, aku suka tingkahmu yg lucu, aku suka perhatianmu, aku suka kepintaranmu, aku suka pengertianmu, aku suka senyumanmu, aku suka saat kita tertawa, aku suka kamu tertawa pada guyonanku, aku suka dengan kerendahan hatimu, aku suka cantikmu itu kasih, aku suka apa adanyamu, aku suka caramu memuji, aku suka gembiramu, aku suka dengan manjamu, aku suka semua tentangmu. Terima kasih kasih dengan semua yg kau berikan, semoga Tuhan mengatur semua indah untukmu.

Salam rindu untukmu kasih
Ario

Beberapa lagu tlah tercipta, untaian nada tlah terbentuk, senandung rindu untukmu pujaan, tetap sendiri membayangkanmu, kau terbentuk sempurna di benakku, tak pedulikan apa sejatinya, karena keyakinanku kau memang cantik seperti itu bentuknya yg ku damba, ijinkan aku menyapamu lagi dengan ucapan yang sama. Semoga kau tersenyum.
Kau tetap pujaan, aku yg mendamba, biarlah seperti ini kasih, aku menikmatinya dalam harap cemas kau pun begitu. Mungkin ini semacam penyakit gila, tapi benar ku menggilaimu. Ijinkan aku tersadar pelan sampai nanti tersadarkan bahwa kau hanya bayang-bayang dalam benakku yg kacau, terlena oleh rasa tanpa guna logika

Wonosobo ASRI

dear tumblr dan follower udah lama ga ngepost

alhamdulillah cobaan dan ujian sudah dilewati.. proses remedi dan betulin nilai dengan segala urusannya sudah terlewati dengan penuh syukur… walau tidak cumlaude tapi lumayan laah memuaskan akhirnya saya dan sebagian besar teman2 seangkatan saya telah melewati yudisium 1 dan bakal di wisuda di pertengahan oktober mendatang. akhirnya jadi sarjana bung!

tapi tidak berhenti sampai sini saja perjuangan sampai jadi dokter, saya harus melewati gemblengan di RSUD Wonosobo yang saya pilih sebagai tempat koas saya selama 2 tahun mendatang. Selamat datang di wonosobo asri. kemarin sudah sempat jalan2 kesana buat liat2 kotanya dan sekaligus melihat2 tempat tinggal baru alhamdulillah sudah dapat kos2an yang lumayan bagus walau rumah tua tapi terawat baik dekat dengan RS hanya 5 menitan. 

Tidak sabar dengan pengalaman baru nanti. yang pasti pengalaman dari s1 kemarin harus dipetik bahwa harus selalu fokus terhadap apa yang kita jalani, ga boleh disambi dengan pikiran2 lain, harus fokus supaya jadi dokter yang kompeten besok.. aamiiin

hari-hari terakhir ini diisi dengan mengepak barang2 kosku ini yang sudah kudiami selama kurang lebih 6 tahun dari 2007 sma kelas 2.. udah lama ya tapi muka tetep imut gini haha (udah disiapin ember buat yang mual hehehe) kos bu karno tercinta akhirnya sbntar lagi berakhir, tapi semoga silaturahmi nya ga berakhir ya. oiya sama ngurusin persiapan koas antara lain pendaftaran koas di bagian profesi, nungguin pembagian stase dapet apaan sama pembagian kelompok koas.. alhmdllah aku bisa bareng2 arif, tita, juli, arya sama feni… semoga bisa saling mengisi ya kurang lebihnya selama di koas.

oiya bisa deh bagi kalian main2 ke wonosobo, siapa tau mau periksa dateng aja ke rsud wonosobo siapa tau ketemu hehe„ wonosobo kotanya keren loh udah adem, ada mall nya juga haha mall rita pasaraya yg ga kalah keren deh, ada xxi nya juga tapi baru ada film lokal aja tuh wkwk.. 

bismillahirahmanirrahim koasss yoo lanjuut… kalian luar biasaa #arulnoah

Tetaplah baik

Setialah kepada kebenaran, walaupun orang lain tidak berprilaku baik, bukan berarti kita harus membalasnya. Membalas berarti kita sama jeleknya sama mereka. Justru mereka jadi jalan supaya kita belajar menghargai orang lain. Kita harus lebih santun, lebih ramah lagi, lebih tegas lagi, lebih sabar lagi, lebih pintar lagi, dll. Alloh sudah merencanakan kebaikan untuk kita lewat berbagai macam hal, salah satunya mungkin tidak mengenakkan tapi itu baik. Doakan mereka supaya dibaikkan olehNya.

"Caridina Cantonensis di pulau seberang, tampak. Macrobrachium Rosenbergii menggerogoti mata, tidak tampak."

(via palawija)

Untukmu kawan

Aku hanya ingin mencintaimu, mencoba setia untuk benar. Tidak membencimu karena aku mencintaimu. Aku ingin kita damai berdampingan dan berbahagia dalam hidup yg gelap dan sebentar ini. Aku ingin kita bersama-sama menjadi lebih baik, kawan.

Menjadi kekasih Alloh

Nikmatnya bila jadi kekasih Alloh, apa yg kita butuhkan pasti diberi. Tapi bagaimana bisa bila masih maksiat? Dipanggil shalat tidak hadir, tuntunan kanjeng nabi tidak diikuti.
Semoga cinta bukan di mulut saja, tapi semoga semua kebiasaan kita di dunia menuju Alloh.

22 now. 15 sudah 7 tahun yang lalu ya? Cepat sekali, padahal masih teringat jelas saat itu lapangan bola ramai, kita bermain dengan baju seragam harian, tak peduli apa yang terjadi, tak peduli bagaimana besok.
9 itu sudah 13 tahun yang lalu? Gila. Rasanya baru kemarin lagu sherina tiap hari menemani. Masih kuingat betul perjalanan 1 jam menuju cirebon dari indramayu, bila mas tidak ikut aku di tengah bagian mobil sendiri tiduran, bapak menyetir, ibu disampingnya.
Cepat sekali. Tapi ya begitulah. Hidup harus dinikmati. Salah kalau terus disesali.

Ragillia Rach: 99 Cahaya di Langit Eropa

arrizapasha:

hanadiningsih:

Dalam museum Louvre, Paris, di salah satu lukisan Bunda Maria dan bayi Yesus, di bagian hijabnya, terdapat inskripsi arab yang bertuliskan “La ila ha Ilallah.”

Axe historique adalah garis imajiner yang membelah kota Paris, bernama lain “voie triomphale” yang berarti…

Baca bukunya! Ga akan nyesel deh :D